Wednesday, April 2, 2014

Panduan lengkap cara daftar unipin

Panduan lengkap cara daftar unipin - Unipin adalah salah satu cara pembayaran cash untuk hampir semua game online di Indonesia. Dengan unipin kalian tidak harus pergi jauh-jauh ke game center untuk membeli voucher dari game online yang kalian mainkan. Kalian bisa membelinya di Indomaret yang berada di sekitar rumah kalian. Akan tetapi mungkin diantara kalian ada yang masih bingung bagaimana cara daftar unipin.

Cara daftar unipin sebenarnya relatif mudah, akan tetapi bagi anak SD atau SMP mungkin akan mengalami kendala ketika daftar unipin ini. Oleh karena itu akan kami buatkan panduan lengkap cara daftar unipin.

Berikut kami kami sampaikan panduan lengkap cara daftar unipin beserta keterangan lengkapnya sehingga akan dengan mudah kalian pahami.

1. Buka web unipin yaitu di www.unipin.co.id kemudian klik tombol "JOIN US" yang berada di sebelah kanan atas. Lebih lengkapnya ikuti gambar berikut ini.

2. Setelah itu akan muncul tampilan daftar isian yang harus kalian isi. Berikut kami sertakan bagaimana cara daftar unipin beserta gambar dan penjelasannya.

Berikut panduan lengkap cara daftar unipin :
  • Email : pada kolom ini isikan alamat email kalian dengan benar.
  • Password : isikan password/kata kunci yang akan kalian gunakan ketika ingin login ke web unipin
  • Re-enter password : tuliskan kembali password/kata kunci yang sudah kalian tulis sebelumnya.
  • Security Key : semacam kode pin yang akan ditanyakan setiap melakukan transaksi, harap selalu diingat kode pin ini.
  • Re-enter Security Key : tulis kembali security key yang sudah kalian tuliskan di kolom sebelumnya.
  • Display Name : masukkan nama kalian
  • Contact No. : masukkan nomor hp atau nomor telp rumah kalian
  • Ambassador : adalah ID dari yang memperkenalkan kalian ke unipin. Jika kalian memasukkan ID dari orang yang mengenalkan unipin ini maka kalian akan mendapatkan Rewards Points yang nantinya bisa kalian tukarkan dengan berbagai macam hadiah seperti Galaxy Note 2, Sony Xperia Z, Ipad with Retina Display, Samsung Galaxy 4, BB Q10, Iphone5. Kalian bisa memasukkan asinangagal@gmail.com di kolom Ambassador tersebut.
Yup, demikianlah panduang lengkap cara daftar unipin yang bisa kalian gunakan untuk membeli cash di game game online kesayangan kalian. Semoga panduan cara daftar unipin ini bisa membantu kalian :D



5 comments: